SMPN 6 Temanggung Melaju ke Final Liga 1 MGMP Cup 2022

SPENASIX-TEAM

Tim Sepakbola SMPN 6 Temanggung sukses melaju ke final setelah taklukan SMPN 2 Temanggung 3-0 pada pertandingan semi final Liga 1 MGMP Cup 2022 yang berlangsung di Stadion Bhumi Phala Temanggung (24/10/2022).

Pada pertandingan ini permainan kedua kesebelasan pada babak pertama cukup berimbang dengan sama-sama mengambil inisiatif menyerang, namun pertahanan yang kokoh kedua tim menjadikan skor babak pertama berahir imbang 0-0.

Pada babak kedua SMPN 6 Temanggung mulai menemukan bentuk permainan terbaik dengan menguasai lini tengah dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Ahirnya pada menit 33 berawal dari hansball pemain SMPN 2 Temanggung, Adi Maulana Lutfaka membuka keunggulan SMPN 6 Temanggung melalui titik putih.


Tiga menit berselang Adi Maulana Lutfaka berhasil menggandakan keunggulan SMPN 6 Temanggung menjadi 2-0 melalui sundulan terukurnya yang berhasil masuk kegawang SMPN 2 Temanggung.


Setelah tertinggal 2-0 SMPN 2 Temanggung mencoba terus menyerang untuk mengejar ketertinggalan, namun pertahanan yang kokoh SMPN 6 Temanggung mampu mnghalau setiap peluang yang didapat SMPN 2 Temanggung.

Pada menit 60 tendangan terukur Bintang Naufal Haidar dari luar kotak pinalti gagal ditepis kiper SMPN 2 Temanggung menambah keunggulan menjadi 3-0 dan memantapkan langkah SMPN 6 Temanggung ke partai Final Liga 1 MGMP Cup 2022 yang akan digelar hari Sabtu, 29 Oktober 2022 di Stadion Bhumi Phala Temanggung melawan SMPN 4 Temanggung yang mengalahkan SMPN 1 Kranggan melalui adu pinalti.


------BRAVO SPENASIX------